DREAMS!

DREAMS!

Senin, 04 Juni 2012

my recognisi as manager :)


SEMANGAAAAAT  PAAAAGGGGIIIII!!!!!!!

Walau uda malem kaya gini tetep yah salamnya harus ‘semangat pagi’ karna semangaaatnya seperti pagi hari meski kaki masih berasa pegelnya efek sabtu kemarin seharian uda di kantor oriflame ngantri orderan 3jam setengah terus meeting group bareng donline jam 9 baru nginjek yang namanya rumah SYUKURLAH , terus tadi kelar OTO sm donline , wiih berasa capeknyaaa tapi gpp yah namanya juga ‘PROSES’ mau jadi sukses (amiiiiiin) ... :))

Well, malem-malem gini sepi efek 'single' *uhuk! gak tau mau ngapain daripada buang waktu Cuma buat ngegalauan mending berbagi kebahagian dengan share foto-foto recognisiku waktu jadi manager 12% *uhuk* ..
Singkat cerita aku goal manager waktu c10 2011 kemarin baru join 3bulan uda loncat manager 12% , lumayan yaah masih kelas 3 lagi gegalauan mikirin UN + mau kuliah dimana udah megang duit dari hasil manager di oriflame , YaTuhan bersyukur sekaliiiii , kalo bukan karna upline & donlineku, gak mungkin bisa manager secepat itu termasuk ‘kerja kerasnya’ juga yaaah :))
Aku di recognisi (penghargaan) ini uda dari desember / november kemaren lupa , hehehe tapi baru nemu foto-fotonya sekarang & baru bener2 ngerti sama yg namanya ‘blog’ tahun ini *gaptek dikit gpp yah*

Jeng.. jeng.. jeng..
Ini dia foto recognisiku naik ke atas panggung jejingkrakan bareng diliatin ratusan oraaaang se-Balai Sarbini dan yang sampingku itu ka anita mahasiswi Al-azhar sastra inggris yg lagi sibuuuuk ngurusin #skripshit itu haha tapi tetep yah oriplameaaan ..


Tuuuuh liaaaaat aku paling muda sendiri yah 17tahuuun uda manager ,hihi sampingnya mbak2, ibu2 + bapak tua , liatkaaaaan bisnis ini TERBUKA buat siapa aja dari segala umur , bapak-bapak tua kece itu aja NO GENGSI ikut oriflame dan bisa manager juga lagi ini PEMBUKTIAN bahwa bisnis ini menjanjikan dan supeeeeeeeeer kereeeeeeeeenn!!!


Lanjuuuut yaaaah , nah kalo ini yang uda pada jadi SM(Senior Manager) gajinya uda 4-7jutaa! *.*
Nah kenalin itu SM-ku yg dari kanan no.2 pake kerudung+kacamata(ka cyndi) dia uplineku waktu itu masih semester4 sama kaya ka anita di Al-azhar sastra inggris umur baru 20thn belom sarjana gajinya melebihi pegawai kantoran, keren kaaan?? Dan yang selalu aku inget MOTO-nya dia waktu dia testimonial di atas panngung  
“GAUL itu belom tentu SUKSES tapi SUKSES itu udah pasti GAUL!”



Sekarang kenalin ini namanya ka ncaaaaa, aaaah dia DIRECTOR-ku di oriflame mahasiswi UNAS baru 20thn gajinya uda 7jutaaaaaaan!!! Dia ini uplineku yang paliiiiiiiiiing sabaaaaaaaar + baaaaaaaaik hati bangeeeeet, sayang banget dah sama dia!


Kalo ini nih yang berperan sangaaaaat penting bagiku di oriflame , dia yang nemuin aku di twitter dan ngajak aku join oriflame (ka wita/@rifianda) makanya aku makasih bangeeeet sama dia udah ditemuin bisnis keren ini dan dia juga di recognisi manager 15% di hari yang sama juga , mahasiswi Al-azhar sastra jepang gajinya 1,5 juta lebihlaaah itu pun baru bonus gaji yah belom dari hasil jualan :D



Trio kwek-kwek ! ahahaha , ini bareng ka wita sama ka cyndi duuuuh pokoknya bersyukur , bersyukur dan bersyukuuur banget sama Tuhan bisa ketemu mereka dan tau bisnis ini GAK ECEK-ECEK!
Jadi, buat kalian jangan berfikiran aku mau ‘menyombongkan’ diri yah aku Cuma mau share aja bahwa di usia kalian yang sekarang kalian uda bisa meraih kesuksesan meski bukan dari segi akademis , mau sampe kapan bisanya ‘ngabisin duit’ orangtua terus ??? tinggal pilih deh  
‘KITA SUKSES DULUAN ATAU ORANGTUA KITA MENINGGAL DULUAN?!’
Terserah buat para haters diluaran sana yang bisanya hanya mencibir saja , yang penting aku ngelakuin hal yang ‘positif’ dan bikin keluarga , temen-temen dan orangtua sekitarku bangga dan bahagia , intinya sih MASA DEPANMU DIMULAI DARI KEPUTUSANMU HARI INI & JANGAN PERNAH MENYIA-NYIAKAN WAKTU!!

Sekian deh sharenya semoga bisa jadi pacuan kalian ,makasih buat yang uda mau baca dan kalo ada yang mau nanya-nanya tentang bisnisnya hubungin akulewat:
Sms ONLY 089654357011
Pin BB 27DA2507
@nataliaayuL

Tidak ada komentar: